Closehead

0
Closehead dibentuk pada 18 Januari 1997
berasal dari ide sekelompok anak muda energik yang menyukai musik yang beraliran Melodic Punk sayap,
kemudian membentuk band bernama Closehead.
Pada awal pembentukan Closehead, banyak dipengaruhi oleh band-band lainnya dari genre Melodic Punk seperti MXPX, Blink 182, dan band lainnya.
Seiring waktu, Closehead mulai menciptakan lagu sendiri dengan harapan bahwa setiap orang akan menerima lagu-lagu yang mereka ciptakan.
Dalam perkembangannya untuk menciptakan sebuah band yang solid, yang membuat musikalitas mereka berkembang menjadi titik padat.
Setelah melalui berbagai perkembangan musik khususnya di kota dan tampil di berbagai acara musik, Closehead mulai mencoba menampilkan warna musik mereka sendiri.
Dan di Bandung sendiri, lagu Closehead telah dimasukkan dalam garis permintaan beberapa radio swasta terkemuka di Bandung, dan sebuah lagu yang bertitle Closehead 'Eat My Holiday' telah menjadi top chart Indie di sebuah radio swasta terkemuka di kota Bandung.
Pada pertengahan-2007 Closehead diterbitkan Split judul album "DiscoPunkHead", dan sebuah single berjudul "Berdiri Teman" kembali pada baris permintaan atas stasiun radio swasta terkemuka di Bandung, sampai tahun 2008 ini tunggal masih merupakan permintaan masuk atas radio swasta bandung dan beberapa kota lain, diikuti dengan Keluarga Kompilasi Vol.1 Linoleum dan distribusi Nu Buzz.1 Geronimo 2008.
CloseHead sedang dalam proses pembuatan album penuh.
Visi dan misi adalah untuk membuat musik Closehead sendiri sebagai warna hidup yang dapat bertindak sebagai pelengkap kebutuhan hidup manusia, yang menampilkan musik yang dapat diterima oleh semua orang dan dapat menghibur, terutama di kalangan pengalaman bahwa banyak muda dinamika zaman dan menampilkan kinerja terbaik untuk para pendengar Closehead baik dalam tahap hidup maupun dalam karya-karya musik (lagu materi) yang Closehead menghasilkan.

0 comments:

Post a Comment